Puluhan Peserta Lomba Motor Cross Unjuk Kebolehan

Peserta lomba motor cross di Desa Cangguh Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang, Senin (02/09/2019). Foto: padri/Palpos.ID

EMPAT LAWANG, PALPOS.ID – Sekitar 40 orang peserta yang meliputi Kecamatan Talang Padang dan Kecamatan Tebing Tinggi, ikut memeriahkan perlombaan Motor Cross yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Cangguh Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang.

Kegiatan Lomba Motor Cross tersebut tidak lain dalam peringatan HUT RI ke-74. Kepala Desa Cangguh, Wisni Silawana mengatakan, Lomba Motor Cross yang mereka gelar untuk kelas Motor Empat Tag, Ojek dan campuran. “Ya acara-nya mulai hari Sabtu sampai Minggu. Kita ambil juara satu, dua dan tiga,” ungkapnya, Senin (02/09/2019).

Masih dikatakan Wisni, pemerintahan Desa Cangguh telah menyiapkan berbagai Hadiah untuk para pemenang lomba motor cross. “Ya ada Tropi dan uang pembinaan untuk para pemenang nya,” ujarnya.

Dia berharap, lomba ini bisa memberikan hiburan sekaligus menciptakan tali silahtuhrami antara masyarakat Empat Lawang, demi terwujudnya masyarakat yang lebih baik dan lebih maju.

“Diharapkan dengan perlombaan ini khususnya masyarakat kecamatan Talang Padang bisa menjalin silahturahmi yang baik,untuk terwujudnya Empat Lawang Madani,” tukasnya. (pad)