Herman Deru Peduli Balita Malang Asal OKU Timur

Gubernur Herman Deru memangku VN yang menderita luka bakar di tubuhnya, Kamis (05/09/2019). Foto: humas pemprov sumsel

PALEMBANG, PALPOS.ID – Gubernur Sumsel H Herman Deru kedatangan tamu istimewa di teras kediaman dinasnya Griya Agung, Kamis (05/09/2019). Ia kedatangan, VN, bocah perempuan berusia 5 tahun asal OKU Timur (OKUT) yang menderita luka bakar di sebagian tubuhnya.

VN datang pagi-pagi sekali ke Griya Agung ditemani kedua orang tuanya, Galih dan Dian. Mereka sangat berharap bisa bertemu langsung dengan orang nomor satu di Sumsel tersebut untuk membantu pengobatan VN, agar bisa tumbuh seperti anak-anak normal lainnya.

Seperti sudah menjadi kebiasaannya, meski   sudah mengenakan setelan jas lengkap untk menghadiri rapat paripurna di DPRD Sumsel, Ia masih juga menyempatkan sedikit waktu untuk melayani keluh kesah warganya tersebut.

Sambil mendekap bocah tersebut dan prihatin atas musibah yang menimpanya, Ia menghimbau warga terutama para orang tua agar lebih berhati-hati mengawasi anak mereka saat bermain di rumah.

Untuk memastikan kondisi VN segera normal seperti anak seusianya, Herman Deru bahkan segera meminta dinas terkait untuk membawa bocah malang tersebut ke rumah sakit.

Ia berharap VN segera mendapatkan perawatan untuk perbaikan estetika di sebagian tubuhnya yang terkena luka bakar akibat tersiram minyak panas pedagang cilok. (bar)