LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID – Sejak empat bulan terakhir, WE Hotel hadir di Kota Lubuklinggau. Kehadiran hotel bintang tiga ini, menambah alternatif bagi tamu untuk mencari penginapan di kota berjuluk Bumi Sebiduk Semare.

David K Hatta

WE Hotel merupakan satu-satunya hotel bintang tiga di Lubuklinggau mengusung konsep hotel keluarga, yang mengutamakan pelayanan dan kenyamanan pelanggan.

“WE itu kan artinya kita.  WE Hotel artinya hotel kita. Jadi kita yang ada di dalam kota maupun kita yang datang dari luar kota diharapkan bisa nyaman berada di WE Hotel,” demikian diungkapkan General Manager WE Hotel Lubuklinggau, David K Hatta,  Kamis (5/9).

Dijelaskan David, beberapa keunggulan WE Hotel, dibandingkan hotel lainnya, lokasi  yang sangat strategis. Hotel terletak di Jalan Yos Sudarso dekat dengan fasilitas publik, seperti pusat perbelanjaan, cinema, kantor bank, dan rumah sakit.

“Kalau mau ke mal, nonton di cinema tinggal jalan kaki,” ujarnya.

Sementara, fasitas hotel  terdiri atas 48 kamar dengan tiga tipe yakni Superior, Deluxe, dan Suite. Selain itu, ruang metting dengan kapasitas 100 orang, dan ruang karaoke khusus keluarga ada sembilan room.

Selain itu,  resto dilengkapi dengan wiffi 24 jam, tidak hanya untuk tamu hotel tetapi juga untuk umum, metting dan gathering.

“Kita ada menu khas yakni nasi goreng sarang walet, harganya sangat terjangkau,” katanya.

WE Hotel juga akan membuat nuansa rooftop untuk wedding ala garden party. “Prinsifnya kita mau memberi pelayanan yang terbaik,” ujarnya lagi.

Ditambahkan David, kehadiran WE Hotel juga untuk mendukung program pemerintah daerah Ayo Ngelong ke Linggau.

“Bila pemda memiliki banyak even, tentu kita bisa menjual fasikitas dan pelayanan yang ada,” pungkasnya. (mar)