Majelis Dzikir Baitul Aziz Santuni 100 Anak Yatim

Kabid Penyaluran Baznas Banyuasin, Sanusi Hamid, didampingi Ketua Pelaksana, Drs Elfidawati, memberikan santunan secara simbolis ke anak yatim, Jumat (06/09/2019). Foto robby/Palpos.ID

BANYUASIN, PALPOS.ID – Sebagai Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Majelis Dzikir Masjid Baitul Aziz kembali memberikan santunan kepada 100 anak yatim. Kegiatan dilaksanakan pada Jumat (06/09/2019), di Masjid Baitul Aziz, Jalan Pangeran Ayin, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.

Kegiatan yang dirangkai juga dengan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 hijriah tersebut dihadiri Ketua Baznas Banyuasin diwakili Kabid Penyaluran HM Sanusi Hamid MM dan ulama setempat serta para undangan.

Ketua Pelaksana Kegiatan yang juga Ketua Majelis Dzikir Baitul Aziz, Dra Elfidawati mengatakan,  pemberian santunan kepada 100 anak yatim tersebut merupakan kegiatan rutin majelis. “Dan tahun ini dilakukan bekerjasama dengan Baznas Banyuasin dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sumsel,” jelas Elfidawati.

Elfidawati berharap melalui santunan ini, akan dapat meringankan beban para anak yatim serta dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Disinggung pemilihan anak panti asuhan yang akan disantuni, dikatakan Elfidawati, adalah anak yatim panti asuhan yang tergabung dalam majelis Taklim Baitul Aizi. (oby)