10 Ribu Orang Kunjungi Festival Avanza-Veloz

Festival Avanza-Veloz Sebangsa, disambut meriah masyarakat Palembang, Sabtu (07/09/2019). Foto Ist/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Festival Avanza-Veloz Sebangsa yang dibuka beberapa hari lalu, untuk menyemarakkan akhir pekan di kota Palembang. Sebanyak 10 ribu masyarakat sambangi Festival yang berlangsung di Palembang Trade Center.

Kepala Cabang Auto 2000 TAA Hery Deswanto menuturkan, kegiatan ini diapresiasikan kepada pengguna Avanza-Veloz, pelanggan Toyota, dan masyarakat setempat. “Antusias masyrakat sangat tinggi Sebangsa Festival, tadi saja data yang kita dapat sudah mencapai 10 ribu pengunjung. Over target dari yang kita harapkan,” tuturnya, Sabtu (07/09/2019).

Hary menambahkan, adapun serangkaian acara menarik yang digelar tidak hanya mampu menghadirkan kemeriahan namun juga mampu membawa kegembiraan bagi pengunjung festival.

“Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa mendapat sambutan baik dari masyarakat kota Palembang, khususnya oleh pelanggan Toyota dan pengguna Avanza-Veloz. Hal inisemakin membuat kami ingin terus memberikan apresiasi yang terbaik bagi pelanggan Toyota dan masyarakat luas.Kami berharap partisipasi pengunjung bersama keluarga di dalam Sebangsa Festival dapat menjadi sebuah momen bahagia untuk dikenang bersama,” jelasnya.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Palembang dimulai dengan pengunjung melakukan pendaftaran saat memasuki lokasi festival. Setelah melakukan pendaftaran, pengunjung Sebangsa Festival langsung menikmati berbagai zona yang tersedia. Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk langsung menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan sebagian dari pengunjung lainnya mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa. (har)