Emosi Istri Digoda Pria Lain, Herman Curi Motornya

PALEMBANG, PALPOS.ID – Emosi istrinya diganggu pria lain, membuat Suherman (25), warga Jalan Sido Ing Lautan, Lorong Manunggal, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Gandus Palembang, nekat merampas dan menjual motor lelaki yang menggoda istrinya tersebut.

Sialnya, justru perbuatannya dilaporkan sang pemilik motor bernama Eza (22), ke SPKT Polresta Palembang. Akibatnya, Suherman ditangkap anggota Satreskrim Polresta Palembang, Sabtu (07/09), sekitar pukul 02.00 WIB di rumahnya.

Ditemui di ruang piket Unit Reskrim Polresta Palembang, Suherman mengakui jika dirinya mengambil sepeda motor metik milik korban.

“Iya, tapi saya sebenarnya tidak berniat mengambilnya. Namun karena dia sering mengganggu istri saya, bahkan dia pernah chat via whatsapp ngajak istri saya berhubungan badan,” ungkapnya, Minggu (08/09).

Dikatakannya, ia pernah mengingatkan istrinya agar tidak meladeni lagi temannya tersebut. “Tapi kata istri saya, dia masih terus chat, bahkan ngajak istri saya gituan. Saya kesal dan menyuruh istri saya mengikuti ajakannya, dan membuat janji bertemu,” jelasnya.

Hingga akhirnya, korban bertemu dengan istrinya di Taman Purbakala, dan Suherman langsung memergokinya serta meminta suapay korban jangan lagi menggangu istrinya.

“Waktu itu saya emosi dan khilaf, jadi merampas kunci motornya, dia takut dan langsung lari. Karena saya butuh uang untuk anak dan istri, lalu motornya saya jual Rp 2 juta,” ujarnya.

Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, membenarkan telah mengamankan pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor tersebut.

“Tersangka kita amankan karena kasus curanmor. Saat ini masih dilidik oleh Unit Ranmor Polresta Palembang,” katanya. (zon)