Permudah Fitur Live Chat Indosat siapkan Aplikasi AI

Live Chat dengan Artificial Intelligent Untuk mudahkan layanan pelanggan, Senin (09/09/2019). Foto Ist/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Indosat Ooredoo menghadirkan fitur Live Chat dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligent (AI) yang semakin melengkapi situs web dan aplikasi MyIM3 untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih mudah dan efisien.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional dan sejalan dengan strategi LEAD, Indosat Ooredoo sebagai operator telekomunikasi terdepan di Indonesia selalu berusaha untuk memberikan kepuasan dan mendapatkan kepercayaan pelanggan. Indosat Ooredoo terus memanfaatkan tren teknologi terbaru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menyediakan chat-bot INDIRA (Indosat Digital Representative Assistant), asisten digital yang menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha, mengatakan, INDIRA mampu menjawab pertanyaan dari pelanggan secara langsung dengan fitur live chat di situs web Indosat Ooredoo dan aplikasi MyIM3.

“Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum bagi perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memuaskan pelanggan terutama dalam hal pelayanan. Kami selalu memanfaatkan teknologi digital lebih dari yang lain, dengan fitur INDIRA ini kami telah mengurangi waktu tunggu (menanggapi pertanyaan pelanggan) secara signifikan dan secara langsung meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap layanan Indosat Ooredoo,” jelasnya Senin (09/09/2019).

Lanjut dia, INDIRA merupakan bagian dari peningkatan layanan digital Indosat Ooredoo yang menawarkan pengalaman langsung kepada pelanggan melalui fitur live chat yang sudah terintegrasi dengan situs web dan aplikasi seluler MyIM3. (har)