Pelakor Aniaya Istri Selingkuhan

LUBUKLINGGAU – Gagal menemukan selingkuhannya, seorang pelakor nekat aniaya istri sah pria yang diselingkuhinya. Pelakor dimaksud, Rita (30), warga Jalan Pelita, RT 02 Kelurahan Pelita Jaya Kec. Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau.

Tidak terima babak belur dihajar sang pelakor, korban Juliasi alias Juli (32), warga Jalan Jambi Lama RT 01, Kelurahan Petanang Ilir, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, melapor ke Polsek Lubuklinggau Utara.

Atas laporan korban,  Rita langsung ditangkap di kediamannya yang berlokasi di Jalan Pelita, Selasa (10/09), sekitar pukul 12.00 WIB.

Berdasar informasi, penganiayaan itu terjadi di kediaman korban, Jalan Jambi Lama, Senin (9/9), sekitar pukul 21.30 WIB.

Berawal ketika  pelakor yang ternyata memiliki hubungan khusus dengan suami korban, datang ke rumah untuk mencari suami korban. Karena sudah terlanjur kesal dengan pelakor, korban tak memperdulikan kedatangan Rita.

Ternyata  Rita  naik pitam dan memukul korban dengan tangan kanannya.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Utara AKP Horison Manik, menyatakan bahwa akibat penganiayaan itu korban mengalami luka di dahi bagian kanan. (mar)