Antar Orderan GoFood, Ojol Tewas Terseret Truk

Jasad korban ketika dievakuasi pihak kepolsian, Jumat (13/09). Foto: Mizon/Palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID – Sungguh tragis dialami A Rahmadi (32), warga Jalan Lettu Karim Kadir, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus Palembang. Pengendara ojek online ini, tewas lakalantas di depan Arcadia Town Center, Jalan Gubernur H Bastari, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Jumat (13/09) siang.

Korban tewas di lokasi kejadian akibat mengalami luka serius pada bagian kepala dan sekujur tubuhnya. Berdasarkan informasi diperoleh, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat BG 2403 ACJ melaju dari arah Ampera dan saat melintas di lokasi kejadian korban diduga hendak berbalik arah.

Tiba-tiba dari arah belakang datang dump truk warna kuning bertuliskan PT Jaya Bersama Grub dengan nomor polisi BG 8912 TB dan langsung menabrak serta korban sempat terseret sekitar 40 meter.

Menurut Rizki, sesama ojek online yang ditemui di RSUD Palembang BARI menuturkan dari aplikasi di HP nya, korban mengambil orderan ayam bakar Rajawali dengan tujuan mengantar ke Arcadia Town Center.

“Tadi ada teman melihat kejadian, langsung datang ke kesini, tapi betul korban adalah pengemudi Gojek hendak mengantar orderan Go Food,” ujar Rizki.

Sementara itu, Ipda Jon Edwar, Kanit PJR Polda Sumsel saat berada di lokasi kejadian mengatakan, untuk saat ini sopir dump truk telah diamankan ke Pos Lakalantas Rambutan.

“Diduga korban hendak memutar arah dan dari arah yang sama datang dump truk langsung menabrak dan korban sempat terseret sekitar 40 meter,” ujar Ipda Jon.

Guna kepentingan penyelidikan, pengemudi dump truk serta kendaraannya dan sepeda motor korban telah diamankan ke Pos Lakalantas Rambutan. (zon)