Restoran Kulu Kilir Tambah Fasilitasi Biliar

Fasilitas biliar di Kulu Kilir Sosial Market (Soma). Foto Ist/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Manajemen Social Market (SoMa) terus meningkatkan fasilitas untuk mendukung kenyemanan pengunjung, salah satunya fasilitas biliar yang disediakan di restoran Kulu Kilir. Permainan bola sodok yang berada di lantai dua ini diharapkan mampu memberikan pelayanan lebih kepada pengunjung sembari menyantap kuliner.

General Manager Soma, Andri menuturkan, untuk menggunakan fasilitas teranyar di resto yang sudah beroperasi sejak bulan Ramadan ini, pengunjung harus membayar dengan tariff yang sudah ditentukan pihaknya. “Biliar disediakan dilantai dua Restoran Kulu Kilir,” katanya, Minggu (15/09/2019).

Andri mengungkapkan, tidak hanya sekedar bermain biliar, pengunjung juga bisa menikmati ragam menu yang disediakan mulai dari menu nusantara hingga inetrnational. “Pilihan menunya banyak, karena kombinasi beberapa outlet makanan seperti Pangkep, Al Fresco Commond Ground, tapi untuk menu yang kita kita tonjolkan tetap menu Nusantara,” ungkap Andri.

Tidak hanya menyediakan biliar saja, adapun menu tambahand ari outlet terbaru yakni menu Japanese di resto berkapasitas 200 orang yakni Bento dan beragam sate khas negeri samurai. “Di Kulu Kilir pengunjung juga bisa merayakan perayaan ulang tahun atau pesta kecil, karena kawasan ini cukup besar,” terangnya.

Belum lagi, dekorasi KuluKilir sangat menarik, beberapa pojok disiapkan untuk dapat mengabadikan momen bersama keluarga, kerabat atapun pasangan. ‘Cocok untuk selegram, tempatnya sangat menarik untuk di foto,” jelasnya.

Mengenai harga, Andri menyatakan, restoran yang buka pada pukul 10.00-23.30 WIB. Membandrol makanan dan minum yang dijual mulai dari Rp35.000. “Ada juga menu paket yang bisa dipilih, tentunya menu ini menjadi alternative lainnya untuk pengunjung,” tutup Andri. (har)