ASN dan Masyarakat Lahat Harus Dukung Cahaya

Bupati dan Wabup Lahat salam komando saat perayaan ulang tahun ke-60 Wabup Lahat, Selasa (17/09/2019). Foto: arif/Palpos.ID

LAHAT, PALPOS.ID – Perpecahan antara kepala dan wakil kepala daerah bukan hal baru dalam Pemkab Lahat. Namun Bupati Lahat, Cik Ujang SH tidak ingin itu terjadi di masa pemerintahannya bersama Wabup, H Haryanto SE MM MBA. Bahkan Cik Ujang mengingatkan kalangan ASN untuk tidak menimbulkan benih perpecahan itu.

Apalagi tujuan Cik Ujang-Haryanto atau disingkat Cahaya, sama-sama ingin membangun Kabupaten Lahat. Dalam memimpin perlu sinergi, kekompakkan dan tentunya dukungangan dari semua pihak termasuk ASN. “ASN dan masyarakat harus dukung kami, agar tetap kompak,” kata Cik Ujang, usai memimpin apel gabungan di halaman pakir Pemkab Lahat, Selasa (17/09/2019).

Di beberapa daerah, campur tangan ASN yang tidak baik menimbulkan perpecahan antar kepala dan wakil kepala daerah. “Kita doakan beliau (Haryanto) selalu sehat dan diberikan kekuatan dalam membangun kabupaten Lahat,” harap Cik Ujang, usai apel dan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Haryanto ke-60.

Haryanto juga berharap diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanah membantu Cik Ujang dalam pemerintahan, sehingga terwujud Kabupaten Lahat yang lebih bercahaya. “Mari kita sama-sama bekerja membangun Kabupaten Lahat. Lepaskan segala perbedaan,” ajaknya. (ari)