Belanja Rp 250 Ribu Ikut Undian di PS Mal

Palembang Square Mal dan Palembang square Extension (PSx) adakan pengundian belanja, Selasa (17/09/2019). Foto Sefti/Palpos.ID

PALEMBANG, PALPOS.ID – Setelah sukses dengan program terdahulu “Bigger Prize season 1, 2 & 3” kini Management Palembang Square Mall & Palembang Square Extension (PSx) kembali menggelar Program Belanja Undian Berhadiah “Hujan Hadiah”. Untuk mendapatkan kupon pengundian program ini, pengunjung cukup melakukan transkasi minimal Rp 250 ribu.

Markom Palembang Square Mall Irwan, Agus Setiawan mengatakan, program berhadiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada pengunjung setia dan sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan yang telah di berikan selama 15 tahun berjalan.

“Adapun program belanja “Hujan Hadiah” dapat diikuti dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi Pengunjung yang berbelanja minimum senilai Rp 250.000,-. Diseluruh outlet yang berada di Palembang Square Mall dan Palembang Square Extension,” jelas Irwan saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (17/09/2019).

Atau, tambah Irwan, cukup berbelanja minimum senilai Rp 500.000,- di Carrefour, Grand JM, Matahari Dept Store, Hypermart, Gadget dan Electronic Store. “Bisa belanja handphone, Computer ataupun Camera,” terangnya.

Lanjut dia, pengunjung berhak mengikuti program “Hujan Hadiah” dengan menukarkan struk belanjanya untuk mendapatkan 1 kupon dengan nomor undian. Khusus bagi pengunjung yang berbelanja di Carrefour, Grand JM, Matahari Dept Store, Hypermart, Gadget dan Electronic Store. Batas penukaran kupon undian dengan struk belanja maksimum adalah senilai Rp 5.000.000,- dalam 1 hari.

Pada penyelenggaraan program ini pihaknya mal akan menyediakan hadiah – hadiah berupa paket umroh, motor, handphone dan emas logam mulia. Berbeda dengan program sebelumnya terdapat juga program belanja yang akan memberikan hadiah langsung dalam bentuk doorprize disetiap harinya kepada para penukar struk belanja. (har)