Apresiasi Nasabah, Bank Bukopin Berikan Hadiah

Foto bersama usai penyerahan hadiah kepada nasabah Bank Bukopin yang beruntung. Foto Ist/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Apresiasi Nasabah, Bank Bukopin Berikan 1 Unit Sepeda Motor Bank Bukopin menyerahkan berbagai hadiah kepada para nasabah setia dalam rangka program Super Nabung Seru di kantor Bank Bukopin di jalan Kapten A.Rivai, Kamis (19/9) siang. Nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama program Super Nabung Seru ini yakni bapak Iqbal dari salah satu Badan usaha berbentuk koperasi di kota Palembang.

Branch Manager Bank Bukopin Palembang Akhmad Yogi Wirawan mengatakan, program Super Nabung Seru Bank Bukopin ini merupakan bentuk bank bukopin dalam rangka meningkatkan kinerja layanan guna memberikan kepuasan kepada para nasabah setia bank Bukopin.

“Jadi program Super Nabung Seru Bank Bukopin ini diagendakan setiap tahun dalam waktu sebanyak 3 kali dalam periode 3 bulan sekali,” kata Akhmad Yogi Wirawan saat diwawancarai usai menyerahkan hadiah. Program Super Nabung Seru Bank Bukopin sendiri beragam mulai dari Handpone, sepeda motor, hingga hadiah utama yakni mobil.

“Program ini berlaku untuk nasabah baru atau nasabah eksisting. Dan hadiahnya diperolah di awal menabung dan bebas memilih hadiah mereka yang diinginkan sendiri serta tidak harus menunggu sampai masa blokir dana berakhir,” ungkapnya.

Program Super Nabung Seru bank Bukopin ini berbeda dengan bank lainnya. Karena, jika menabung di bank Bukopin nasabah bakal tetap mendapatkan bunga bank mereka. “Ini yang membedakan bank Bukopin dengan yang lain. Jika menabung disini dengan mengikuti program ini nasabah tetap berhak mendapatkan bunga bank sedangkan bank lain itu tidak,” ujarnya.

Sementara itu, pemenang utama hadiah motor Iqbal mengaku, sudah Dua kali mendapatkan hadiah motor dari bank Bukopin melalui program Super Nabung Seru ini. “Saya sudah 3 tahun menjadi nasabah bank Bukopin dan sudah Dua kali mendapatkan hadiah motor ini. nantinya saya bakal ikut juga program ini untuk mendapatkan hadiah utama mobil,” pungkasnya. (har)