Hadir di SoMa, Diamond Pertahankan Kualitas Produk

Diamond yang kini pindah ke Social Market (SoMa) di Palembang, Jumat (20/09/2019). Foto: ist/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Setelah 15 tahun beroperasi di salah satu mal di Kota Palembang, Diamond kini berpindah ke Social Market (SoMa), pada Jumat (20/09/2019), tepatnya di Ground Floor Gedung SoMa Grand Ballroom. Meskipun berpindah, sumpermarket ini tetap mempertahankan produk berkualitas tinggi.

Dikatakan Andrizal Amran, General Manager Social Market (SoMa) usai peresmian sederhana yang dihadiri internal Management Diamond dan tamu undangan pada Jumat (20/09/2019).  Diamond akan menjadi satu satunya supermarket yang akan ada di SoMa.

“SoMa berdiri dikawasan exclusive dengan perkantoran dan perumahan. Sehingga adanya diamond menjadi hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kota Palembang khususnya warga sekitar Social Market, maka kita berkomitmen tetap mempertahankan produk berkualitas tinggi,” paparnya.

Lebih lanjut Andrizal mengungkapkan, konsep diamond yang akan di kembangkan di Soma  yang  menyajikan produk-produk berkualitas tinggi untuk melayani konsumen semua kalangan. Barang barang bahan makanan yang fresh menjadi ciri khas diamond.

Masih dikatakan Andrizal, SoMa disiapkan sebagai pusat lifestyle yang akan menjadi pusat kuliner serta hiburan selain jenis F&B di SoMa pun terdapat CGV, Balllroom dan ditambah supermarket.

Kedepannya SoMa akan terus berkembang dengan unit usaha usaha lainnya. “SoMa ini rencananya akan diperkuat oleh tenant besar seperti Fitness dengan brand Werkhouse Fitness, co working space,  serta beberapa brand nasional atau internasional lainnya,” pungkas Andrizal. (har)