Airy Business, Permudah Perjalanan Berbasis Daring

Viko Gara, VP Commercial Airy menjadi salah satu pembicara pada acara Indonesia Human Resource Summit (IHRS) 2019. Foto Ist/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Airy merupakan perusahaan startup bidang Accomodation Network Operator (ANO) nomor 1 di Indonesia, kembali memperkenalkan layanan Airy Business pada Indonesia Human ResourceSummit (IHRS) 2019.

Sebagai pionir di Indonesia, layanan unggulan ini memudahkan pengelolaan perjalanan dinas perusahaan dengan sistem pengajuan dan persetujuan berbasis daring serta pelaporan komprehensif secara real time.

Airy Business telah dipercaya oleh lebih dari 200 perusahaan dengan diperkuat akses reservasi ke 9.000 rute penerbangan serta lebih dari 20.000 hotel dan akomodasi di seluruh Indonesia.

Penerapan teknologi di suatu perusahaan – salah satunya melalui Airy Business, menjadi elemen kunci dalam mewujudkan konsep employee experience (EX) yang berdampak positif pada produktivitas dan loyalitas karyawan. Hal ini diperkuat dengan temuan “Mercer Talent Trends 2019: Asia” yang mendapati bahwa 94 persen praktisi human resources perusahaan mengakui bahwa penerapan teknologi membantu peningkatan employee experience.[1]

VP Commercial Airy, Viko Gara mengatakan, sebagai startup teknologi, Airy terus berinovasi mengembangkan diri dan menghadirkan solusi perjalanan bagi para traveller, termasuk pengguna perusahaan, serta menguatkan komitmen khusus Airy dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

“Airy Business memberikan efisiensi kepada pengguna karena meringkaskan alur administrasi. Selain itu, Airy Business juga memungkinkan karyawan memiliki kebebasan mengatur perjalanan dinas dan tetap berkesempatan mendapatkan waktu rekreasi, tanpa menyalahi ketentuan perusahaan,” jelasnya pada  acara IHRS 2019, di Bali, Senin (23/09/2019). (har)