H Alfirmasyah Pastikan Maju Dalam Pilkada Muratara

H Alfirmasyah saat mengambil formulir pendaftaran di salah satu parpol, Selasa (01/10/2019). Foto: alam/Palpos.ID

MURATARA, PALPOS.ID – H Alfirmansyah terus bergerak cepat dalam mendulang partai pengusung pada Pilkada Muratara 2020 mendatang. Dimana sudah beberapa Parpol yang sudah melakukan pengembalian berkas. Seperti Partai PDIP, Golkar, PAN dan PBB.

H Alfirmansyah mengatakan keseriusannya untuk berkompetisi, pesta demokrasi pada 2020 mendatang, dan dapat dilihat sudah beberapa Parpol yang sudah didaftar seperti Parpol PDIP, PAN, PBB dan Golkar. Sedangkan untuk partai yang masih menunggu karena belum dibuka. “Saya sudah mendaftar di empat Parpol, sedangkan untuk Parpol yang lain masih menunggu. Karena belum membuka pemdaftaran,” ungkapnya.

Kepala Dinas Perkim ini juga optimis jika niat baiknya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara akan didukung oleh banyak Partai. “Kita sangat optimis, jika niat baik akan didukung banyak partai dalam mengikuti Pilkada nantinya,” kata Afek sapaan akrabnya.

Lanjutnya, ia juga kedepan akan mendaftar ke partai lain, jika ada yang membuka pendaftaran. Pastinya akan terus berusaha agar bisa banyak diusung oleh partai. “Kalau sudah ada partai yang membuka pendaftaran seperti Gerindra dan partai lain,” ujarnya.

Dikatakan Alfirmansyah, partai Golkar merupakan salah satu partai besar di Indonesia dan mendapatkan dukungan dari Golkar merupakan impian dari dirinya. “Golkar ini merupakan partai tua dan besar, maka dari itu saya sangat mengharapkan dapat di usung oleh partai Golkar pada pilkada 2020 mendatang,” katanya.

Sementara itu, Hasran Akwa selaku Sekretaris DPC Golkar Muratara mengatakan, Partai Golkar baru melakukan pembukaan pendaftaran, setelah mendapatkan surat dari Golkar Pusat. “Ini hari pertama kami lakukan pembukaan pendaftaran, dan Alfirmansyah orang kedua yang mengambil berkas, dan yang pertama itu saya sendiri,” urainya. (rat)