Sukses, Program Isi Bensin Berhadiah Motor Honda

Nyimas berfoto bersama Head Astra Motor Sumsel setelah berhasil menang undian di SPBU Singapore Station Palembang, Selasa (01/10/2019). Foto Ist/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Astra Motor Honda kembali sukses menyelenggarakan program isi bensin berhadiah motor Honda. Dikatakan Region Head Astra Motor Sumatera Selatan, Ronny Agustinus pengumpulan kupon isi BBM dapat motor ini sudah dilakukan dari 28 Juli  – 28 September.

Undian ini juga merupakan apresiasi Astra Motor Sumsel terhadap pelanggan motor Honda yang selalu setia menggunakan produk-produk Honda. “Kita apresiasi para pengendara motor Honda, melalui program pengisian BBM berhadiah motor,” jelasnya.

Ronny mengungkapkan, program ini merupakan kali ketiga yang dilaksanakan Astra Motor Sumsel. Menurutnya, SPBU Singapore Stasiun ini merupakan stasiun baru dan dapat animo masyarakat dengan baik.

“Nanti bagi yang isi bensin motor minmal Rp20 ribu dan mobil mininal Rp150 ribu akan mendapatakan satu kupon. Tidak berlaku kelipatan karena kuponnya per transasksi,” terangnya, Selasa (01/10/2019).

Adapun pengundian ini disaksikan puluhan orang dan disiarkan secara live di Intagram @hondasumsel. Saat ditelpon secara langsung dari pihak Astra Motor, Nyimas sempat merasa tidak percaya bisa memenangkan pengundian ini. Bersama sang suami Nyimas langsung ke lokasi pengundian untuk melakukan administrasi dan berfoto bersama.

Sementara itu, Nyimas peraih hadiah motor yang ditemui Koran ini sudah menerima hadiah menyatakan, sudah 45 kali melakukan pengisian BBM di SPBU Singapore Station. “Saya sudah ikut pengundian dari periode pertama lalu, namun baru program pengundian ke-3 kalinya berhasil mendapatkan undian motor Honda ini,” tutur Nyimas.

Nyimas sangat tidak menduga, dia berhasil meraih hadiah tersebut. “Ketika di telepon langsung dari pihak Astra Motor, saya sangat tidak meduga apakah ini benar terjadi,” ujarnya. (har)