Manajemen Red Planet Kembangkan Hotel di Jepang

Red Planet lebarkan sayap bisnisnya hingga ke Jepang. Foto Ist/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Untuk kedua kalinya Red Planet membuka hotel baru di Sapporo, Jepang. Red Planet Sapporo Susukino Central yang memiliki 212 kamar, memiliki desain hotel smart dan modern.

Tim Hansing, CEO Red Planet didampingi Vice President Marketing Red Planet Hotels Aline Massart menuturkan, Hotel ini Red Planet yang terkenal dengan keunikannya terletak tidak jauh dari Taman Odori yang indah. Berada ditengah lingkungan pusat kota Susukino, berdekatan dengan tempat-tempat wisata lokal, dan mudah di akses menggunakan transportasi umum.

Selain itu, menara Jam Sapporo, Menara TV Sapporo, dan Taman Nakajima yang indah juga dapat di kunjungi dengan berjalan kaki kurang dari 10 menit. “Seperti semua hotel Red Planet di Asia, hotel baru kami dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan dan kelestarian lingkungan,” katanya.

Mengenai okupansi nantinya, dia mengungkapkan, pihaknya optimis mengingat di Sapporo diadakan perhelatan Piala Dunia Rugby September ini dan peningkatan penerbangan langsung ke Bandara New Chitose yang melayani daerah metropolitan Sapporo, Hokkaido terus tumbuh.

“Perkembangan ekonomi yang pesat, dan pemerintah prefektur memperkirakan lebih dari 5 juta pengunjung dari luar negeri akan mengunjungi kota ini pada tahun 2020, dengan tingkat kenaikan hingga 79 persen hanya dalam empat tahun,” tuturnya, Kamis (03/10/2019).

Selain itu, kamar dirancang dengan cermat, fasilitas ramah lingkungan, dan staf multi-bahasa. “Red Planet Sapporo Susukino Central memberikan tempat yang sempurna bagi para pelancong yang mengharapkan sebuah hotel yang menggabungkan kenyamanan dan pengalaman hotel yang luar biasa dengan memberikan pengalaman teknologi yang terkini,” jelas dia.

Dengan lokasi yang terhubung dengan baik di daerah Susukino indah, hotel baru ini akan melayani pengunjung bisnis maupun wisatawan di Sapporo. ‘’Nantinya kita akan layani pengunjung, baik yang berbisnis maupun wisatawan,” tambahnya. (har)