Anak Balita Dicabuli, Ibu Muda Lapor ke Polresta

Perempuan berinisial KS, ibu korban pencabulan melapor ke Mapolresta Palembang, Jumat (04/10/2019). Foto: mizon/Palpos.ID

PALEMBANG, PALPOS.ID – Seorang ibu pendatang dari Tangerang berinisial KS (41), dengan muka sedih melapor ke polisi. Ibu muda ini tak terima anaknya berinisial GQ (5), dicabuli di kamar mandi di kediaman pelaku, Jalan PDAM Tirta Musi, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang.

Terduga pelaku berinisial San (30), salah seorang driver taksi online (taksol), yang masih tetangga dengan keluarga mereka menginap. Aksi pencabulan itu terjadi, Jumat (04/10/2019), sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut KS, sore itu, mereka menginap di rumah keluarganya di Jalan PDAM Tirta Musi Kelurahan Bukit Kecamatan IB I. Kemudian, korban GQ bermain dengan dua orang temannya. Lalu saat itu korban selesai mencuci kakinya di kamar mandi di lokasi kejadian. Kemudian terlapor masuk langsung memegang kemaluan korban sebanyak tiga.

“Saat pulang dia ketakutan. Makanya saya curiga ada apa. Saat saya tanya semuanya diceritakan. Saya mendengar itu tidak terima, Pak. Saya harap pelaku itu ditangkap,” ucap Kristina kepada polisi.

“Dia pelakunya saya minta segera ditangkap Pak,” tegas warga asal Kebon Nanas Kelurahan Panungan Utara Kecamatan Pinang Tangerang Provinsi Banten ini.

Kasatreskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, kasus sudah diterima anggotanya. “Kita akan tindak lanjuti, tentunya Unit PPA Satreskrim yang akan menindaknya,” ucapnya singkat. (zon)