Kucurkan Dana Sosial Bersama 555 Anak Yatim

Soma, Bank Panin Dubai Syariah dan Auto 2000 Veteran berbagi bersama 555 anak yatim dan kaum dhuafa di Palembang, Minggu (06/10/2019). Foto Ist/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Tidak hanya fokus dengan bisnis, SocialMarket (SoMa) mewujudkan rasa syukurnya dengan melaksanakan kegiatan peduli kasih bersama 555 anak Yatim, pada Minggu (06/10/2019), di SoMa Grand Ballroom.

Kegiatan itu bekerjasama dengan Bank Panin Dubai Syariah dan Auto 2000 Veteran. Dimana, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan sumbangsih kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Ketua Panitia sekaligus Manager SoMa, Yudha Reksa mengatakan, kegiatan amal ini dibuka dengan penampilan tari Tanggai anak-anak panti binaan Dompet Dhuafa Provinsi Sumsel, atraksi badut sulap, badut karakter serta games dari Rainbow by Ester. Memeriahkan acara tersebut, Buddy Jam band ikut serta memberikan dukungan dengan memberikan perform dan mengiringi dalam bermusik.

“Kita gandeng Auoto 2000 Veteran serta Panin Dubay Syariah. Untuk dapat berbagi kepada anak-anak yatim dhuafa. Jadi tidak hanya memikirkan bisnis semata, namun juga ada kegiatan sosial yang disalurkan kepada yang membutuhkan,” paparnya.

Kegiatan Peduli Kasih diakhiri dengan pemberian bingkisan serta santunan kepada 555 anak yatim dan dhuafa, dari 17 panti asuhan yang tersebar di kota Palembang.

Yudha menyatakan, kegiatan amal ini rutin diselenggarakan setiap 3 bulan sekali, bertujuan untuk menumbuhkan sikap tolong menolong, meningkatkan jalinan silaturahmi serta memperkuat hubungan antara SoMa, Panin Dubai Syariah dan Auto 2000 Veteran dengan anak yatim dan dhuafa.

Sementara itu, Said Ali, Kepala Cabang Auto 2000 Veteran mengungkapkan, diselenggaranya acara ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim untuk membangkitkan semangat mereka para generasi muda agar menjadi muda mudi yang unggul dan berkualitas.

“Terselenggaranya acaranya ini didukung juga oleh TAF, ACC, Astra World, Mobil 88, dan Asuransi Astra serta PaninDubai Syariah Bank sebagai mitra Soma,” papar Said. (har)