Roy Martin Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jenazah Roy Martin yang tergantung di pohon duku sebelum dievakuasi, Senin (07/10). Foto: romi/Palpos.id

SEKAYU, PALPOS.ID– Sungguh malang nasib Roy Martin (25), warga Kelurahan Ngulak I, Kecamatan Sanga Desa, Kabupaten Muba ditemukan tewas dengan kondisi tubuh tergantung di pohon duku di belakang rumahnya, Senin (07/10), sekitar pukul 06.30 WIB.

Duda tanpa anak ini, pertamakali ditemukan Forzizah, tetangganya dengan kondisi sudah tak bernyawa tergantung di pohon duku saat akan mengambil buah kelapa yang jatuh di dekat pohon duku tersebut.

Melihat korban tewas tergantung, saksi Forzizah spontan berteriak meminta tolong. Tak lama kemudian warga ramai berdatangan. Lalu oleh salah satu warga, Zulham melaporkan kejadian tersebut kepihak Polsek Sanga Desa.

“Begitu mendapat laporan, kita langsungsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Kita juga sudah  melakukan visum terhadap korban, dan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Kapolsek Sanga Desa, Iptu Beni Okimu SH.

Terpisah, Lurah Ngulak I, Nehrunay mengatakan, memang akhir-akhir ini korban sering menyediri dan merenung, setelah sehari sebelumnya nenek korban juga meninggal dunia karena sakit.

“Korban memang dekat sama neneknya,dan neneknya di makamkan di daerah Bengkulu. Ditambah korban juga sudah tidak lagi bekerja di salah satu PT yang ada di Sanga Desa,” ungkap Nehrunay kepada Palpos. (rom)