Artis Baby Shima Bakal Ramaikan OKI Expo 2019

Artis asal negeri Malaysia, Baby Shima. Foto: ist/net

KAYUAGUNG, PALPOS.ID – Kabupaten OKI genap berusia 74 tahun, Jumat (11/10/2019). Peringatan hari jadi Bumi Bende Seguguk ini akan ditandai dengan Sidang Paripurna Istimewa di Gedung GOR Perahu Kajang, sekaligus pembukaan kegiatan OKI Expo 2019 juga ditempat yang sama.

Selain akan diramaikan dengan sejumlah Stand Expo yang berasal dari berbagai instansi, artis serta sejumlah tamu dari daerah lain, pada peringatan tahun ini Pemkab OKI menetapkan logo, tema dan tagline yang memiliki nilai filosofi tersendiri.

Tim branding logo, tema dan tagline HUT OKI ke-74, Kasubbag Humas dan Pemberitaan Setda OKI Adi Yanto mengatakan, proses pembuatan logo dan tema tersebut melalui proses yang panjang. “Kami mengusulkan setiap tahun ada perancangan identitas untuk memberikan implementasi program, serta kinerja pemerintah yang ingin disampaikan ke masyarakat,” kata Adi, Kamis (10/10/2019).

“Tema dan tagline HUT OKI ke-74 adalah bergerak maju bersama. Semangatnya adalah gerakan untuk maju bersama,” kata Adi. Tema ini, tambahnya, sejalan dengan visi OKI Mandira, visi Sumsel maju untuk semua dan Indonesia maju, berdaulat, berkepribadian.

Adi menyebut, makna angka 74 dengan garis-garis hexigonal menggambarkan tentang gerakan energik, gerakan bersama. “Jadi kerja pembangunan bukan hanya kinerja kepala daerah, eksekutif, legislatif, dan yudikatif, tapi kerja semua elemen masyarakat,” jelas Adi.

Sementara itu, guna memeriahkan hari jadi Kabupaten OKI tersebut, artis Negeri Jiran Malaysia Nor Ashima Ramli yang akrab disapa Baby Shima, akan meramaikan Pembukaan OKI Expo tersebut.

Selain penyanyi bergenre pop dance tersebut pihak Even Organizer (EO) K&P Solution juga menghadirkan Andrigo, DJ Della dan sejumlah artis lokal seperti Yai Najib, Bicik Waya-waya, Finsi dan Bang Joe.

Rizki Abdur Rozak, Owner EO K & P Solution mengatakan, bahwa pihaknya mengundang artis Baby Sima dan Andrigo untuk tampil di acara puncak peringatan HUT Kabupaten OKI pada Jumat (11/10/2019). (nur)