HD Akui Kiprah Kabupaten OKI Turunkan Kemiskinan

Gubenur HD dan Bupati OKI Iskandar dan forkompinda OKI, Jumat (11/10/2019). Foto: humas pemprov sumsel

KAYUAGUNG, PALPOS.ID – Gubernur Sumsel H Herman Deru, didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Febrita Lustia Herman Deru,  menghadiri HUT Kabupaten OKI yang ke-74 tahun di GOR Perahu Kajang Kayuagung, Jumat (11/10/2019).

Gubernur HD mengucapkan selamat ulang tahun untuk kabupaten OKI yang ke-74, di mana Ia menyampaikan semakin bertambahnya usia tentu semakin matang juga dalam pengelolaan pemerintahan.

Ia mengungkapkan, Kabupaten OKI telah menunjukan kiprahnya di dalam berdemokrasi dengan satu tujuan yakni Kabupaten OKI yang lebih maju dan lebih baik.

“Indikator itu ada buktinya angka kemiskinan sudah berangsur menurun dan pertumbuhan ekonomi memberikan kontribusi yang baik terhadap tingkat pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sumsel. Infrastruktur mulai baik jalan tol terpanjang di Provinsi Sumsel ada di OKI, kemudian perkebunan terbanyak ada di OKI masayrakat yang zero konflik juga ada di OKI,” ungkapnya

Usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa, Gubernur Provinsi Sumsel H Herman Deru bersama Ketua Tim Penggerak PKK Febrita Lustia Herman Deru membuka dengan resmi OKI Expo dalam rangka hari jadi Kabupaten OKI ke -74 tahun. (nov)