Ikuti Jalan Sehat Palembang Pos Berhadiah Tiga Motor

Robbyansyah SIP, Ketua Pelaksana Gebyar Selikur Palembang Pos. foto: ist/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Menginjak usia ke-21 tahun Harian Umum Palembang Pos (Palpos), kembali menggelar kegiatan Jalan Sehat bertajuk Gebyar Selikur Palembang Pos. Kegiatan ini bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) dan Yamaha Thamrin Brother sebagai sponsor utama perhelatan ini dengan menyediakan hadiah tiga unit sepeda motor.

Dikatakan Ketua Pelaksana Gebyar Selikur Palembang Pos, Robbyansyah SIP, pihaknya tidak hanya menyiapkan hadiah utama tiga unit sepeda motor saja. Namun, ada juga hadiah hiburan berupa sepeda, televisi, lemari es dan hadiah hiburan lainnya. “Hanya dengan kupon Rp 10 ribu saja sudah bisa mendapatkan kesempatan hadiah sepeda motor,” papar Robby, Rabu (16/10/2019).

Jalan sehat yang akan dilepas secara langsung oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru, dan dengan target 20 ribu peserta, baik dari Kota Palembang, maupun dari Kabupaten/Kota di Sumsel. ‘’Untuk kegiatan jalan sehat akan dihelat, Minggu (27/10/2019), dimana start dan finish di Halaman Kantor Pemprov Sumsel,” terang Robby.

Robby menjelaskan, nantinya selain kegiatan jalan sehat, juga akan ada bazaar yang melibatkan UMKM dan pelaku usaha kecil dengan ragam makanan dan produk. “Bazaar sendiri sudah digelar sejak Sabtu (26/10/2019) hingga Minggu (27/10/2019). Bahkan, selain bazaar, ada kegiatan lain pada Sabtu (26/10/2019), yakni lomba Drumband dan juga servis motor gratis untuk 200 orang konsumen Yamaha,” jelas Robby.

Untuk informasi lebih lanjut terkait kegiatan Gebyar Selikur Palembang Pos, bisa dengan mendatangi langsung Kantor Harian Umum Palembang Pos, Jalan Kolonel H Barlian No 773 samping Punti Kayu Palembang. ‘’Bahkan, untuk pemesanan kupon juga bisa langsung ke Kantor Palembang Pos atau melalui karyawan Palembang Pos,” tambah Robby. (har)