PIM Gelar Dua Kegiatan Belanja Dapat Hadiah

Palembang Indah Mal (PIM) gelar kegiatan Palembang Coffee Festival dan Cahsless Festival 2019, Rabu (16/10/2019). Foto Ist/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Di minggu ketiga bulan Oktober  2019, Palembang Indah Mal (PIM) menggelar dua kegiatan yang luar biasa, yaini Cahsless Festival 2019 yang berlangsung sejak 16 Oktober-31 Desember 2019, serta Palembang Coffee Festival, sejak 16 Oktober hingga 20 Oktober 2019.

Pada kegiatan Cahsless Festival 2019, pihak mal memanjakan konsumen atau pengunjung mal untuk mendapatkan hadiah utama sepeda motor hanya dengan berbelanja minimal Rp 100 ribu/struk pembelanjaan. Begitu juga dengan program Palembang Coffee Festival.

“Kedua program ini memang disiapkan untuk pengunjung mall, dengan harapan dapat meningkatkan jumlah pengunjung hingga 50 persen,” papar Publik Realation PIM Asikin, Rabu (16/10/2019).

Lanjut Ken biasa dia disapa, untuk program Cahsless Festival 2019. Konsumen yang belanja disemua tenan kecuali pameran (exhibition) akan mendapatkan kesempatan meraih hadiah sepeda motor. “Dengan minimal pembelanjaan Rp 100.000/ struk akan mendapatkan 1 kupon undian untuk mendapatkan hadiah motor di program ini,” jelasnya.

Penukaran struk diterangkan Ken, berlaku kelipatan dengan maksimal 10 kupon undian serta  hanya untuk pembayaran non tunai. Adapun pengguna kartu Debet atau Kredit Bank Mandiri akan mendapatkan double kupon undian. “Kita juga sangat mendukung program pemeirntah, dengan belanja non tunai,” tuturnya.

Sementara untuk kegiatan Coffee Festival, digelar untuk mengakomodir kebutuhan kopi bagi penggemar kopi juga untuk meningkatkan angka kunjungan mal. Lebih dari 50 peserta yang turut berpartisipasi dalam event ini dan terdiri dari tenant kopi dan makanan. ‘’Ada berbagai hiburan dan kompetisi yang diselenggrakan selama event berlangsung diantaranya live music, Talkshow, Lomba barista dengan hadiah jutaan rupiah,” pungkas Ken. (har)