Jalan Sehat Gebyar Selikur Palpos Hadiah Utama Umroh

Ilustrasi. Foto: ist/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Kabar gembira bagi masyarakat Sumsel khususnya Kota Palembang. Even jalan sehat menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Palembang Pos (Palpos) ke-21 tahun berhadiah utama umroh ke tanah suci Makkah.

‘’Selain itu, masih ada dua sepeda motor Yamaha, kulkas, TV, sepeda, mesin cuci dan banyak hadiah hiburan lainnya,’’ kata Robiansyah, SIP, ketua panitia Jalan Sehat Selikur Palembang Pos, Selasa (22/10/2019).

Dijelaskan Robi, doorprize utama tersebut merupakan hadiah dari Gubernur Sumsel H Herman Deru. Selain jalan sehat, Gebyar Selikur Palembang Pos juga mengadakan lomba drumband antarpelajar SD, SMP dan SMA se-Sumsel.

Pusat pelaksanaan sendiri di halaman kantor Gubernur Sumsel, Jalan Kapten Arivai Palembang, Sabtu (26/10) dan Minggu (27/10). Rencananya  lomba drumband dan bazaar akan dibuka oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru, Sabtu (26/10), sekitar pukul 08.00 WIB.

Sedangkan jalan sehat diikuti oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, Minggu (27/10), sekitar pukul 06.00 WIB. Robi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada PT Thamrin Brother yang mendukung penuh Gebyar Selikur Palembang Pos, dengan memberi dua unit sepeda motor Yamaha Vega.

Lebih lanjut dikatakan Robi, bagi masyarakat yang ingin mengikuti jalan sehat berhadiah utama umroh cukup dengan mendafarkan diri ke Palembang Pos, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kupon doorprize harganya cukup murah, Yakni, Rp10 ribu per kupon. ‘’Ayo ikuti jalan sehat selikur Palembang Pos. Dapatkan doorprize menarik yang sudah disiapkan oleh Palembang Pos untuk masyarakat,’’ ajaknya.

Sementara, Gubernur Sumsel H Herman Deru sangat mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh Harian Umum Palembang Pos. Menurutnya, dengan jalan sehat menciptakan masyarakat Sumsel yang sehat.

“Saya akan siapkan hadiah utama umroh gratis untuk peserta jalan sehat,” katanya saat ditemui tim pelaksana kegiatan  jalan sehat bertajuk Gebyar Selikur Palembang Pos di ruang kerjanya, Selasa (22/10/2019). (har)