Sensasi Shaburista di Arista Hotel Palembang

Arista Hotel siapkan menu terbaru “SHABURISTA”, Rabu (23/10/2019). Foto Ist/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Shaburista diambil dari kata Shabu-Shabu dan Arista, menyajikan promo shabu-shabu yang memiliki sensasi rasa berbeda. Berupa irisan sangat tipis daging sapi yang dicelup ke dalam mangkuk khusus berisi air, dan dipadukan di dalam kuah untuk beberapa kali sebelum dimakan bersama beberapa pilihan saus.

Dikatakan Publik Relation Arista Hotel Palembang, Fernando, irisan daging sapi asli ini semakin jelas jika dinikmati di dalam bowl (mangkuk) dengan tambahan aneka sayur-sayuran, tahu, telur dan pilihan makanan lainnya.

Shaburista lebih mengutamakan cita rasa daging premium antara lain adalah Regular Beef, US tenderloin, US Striploin dan Wagyu di sesuaikan dengan Irisan-irisan daging tersebut disajikan dengan pilihan kaldu seperti Chiken soup, Sukiyaki, Mala Broth, Chinese herb dan juga pilihan sauce  Ponzu, Goma, Sesame dan Konbu Souce.  “Pilihan daging dipotong dan disiapkan secara fresh setiap hari-nya. Inilah bedanya sensai shabu di Arista,” ujar Fernando, Rabu (23/10/2019).

Selain itu juga anda dapat menikmati pilihan makanan lainnya dari berbagai pilihan seperti Kakiage, Chicken karage, French Fries, Misoa, Udon, Finite, Telur Omega dan Sayuran segar sebagai pelengkap, tidak lupa aneka pudding, jajanan pasar dan ice cream hingga minuman yang dapat anda nikmati sepuasnya dalam waktu 90 menit.

“Menu ini disajikan untuk makan siang mulai dari pukul 11.00 WIB hingga 14.30 WIB, dan 120 menit untuk waktu makan malam mulai pukul 18.00 WIB – 22.00 WIB,” jelasnya.

Fernando mengungkapkan, Shaburista tentunya sangat cocok untuk dinikmati baik untuk makan siang maupun makan malam bersama rekan kerja, kerabat, keluarga atau teman dekat. Selain praktis, setiap tamu tidak perlu khawatir akan kekurangan makanan karena disiapkan portable stove per orang, tinggal memilih kaldu yang diinginkan sesuai selera masing-masing. (har)