Jalan Sehat Selikur Palpos Bakal Banjir Peserta

Ilustrasi. Foto: ist/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Even jalan sehat menyemarakkan HUT Palembang Pos (Palpos) ke-21 tahun yang berhadiah utama umroh ke tanah suci Makkah, serta dua sepeda motor Yamaha, mendapat sambutan hangat dari warga.

Itu terlihat dari antusias warga maupun pelajar yang mendaftar saat membeli kupon jalan sehat kepada panitia pelaksana Gebyar Selikur Palembang Pos, Kamis (24/10/2019).

‘’Kita yakin jalan sehat Palembang Pos ini bakal banjir peserta. Karena hadiah utamanya yakni umroh gratis dan dua sepeda motor, hingga mendapat antusias yang luar biasa dari ribuan warga,” tegas Robbyansyah SIP, Ketua Panitia Gebyar Selikur Palembang Pos, kemarin.

Dijelaskan Robi, doorprize utama tersebut merupakan hadiah dari Gubernur Sumsel H Herman Deru. Selain jalan sehat, Gebyar Selikur Palembang Pos juga mengadakan lomba drumband antarpelajar SD, SMP dan SMA se-Sumsel.

Pusat pelaksanaan sendiri di halaman kantor Gubernur Sumsel, Jalan Kapten Arivai Palembang, Sabtu (26/10) dan Minggu (27/10). Rencananya  lomba drumband dan bazaar akan dibuka oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru, Sabtu (26/10), sekitar pukul 08.00 WIB.

Sedangkan jalan sehat diikuti oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, Minggu (27/10), sekitar pukul 06.00 WIB. Untuk start di Kantor Gubernur Sumsel melalui rute Jalan Kapten Arivai-Jalan Radial-Jalan Letkol Iskandar-Jalan Jenderal Sudirman dan kembali ke Kantor Gubernur Sumsel.

Selain  jalan sehat, tambah Robi, akan ada servis dan ganti oli gratis khusus sepeda motor Yamaha.   Servis dan ganti oli gratis tersebut diperuntukkan bagi 200 konsumen Yamaha.

Robi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada PT Thamrin Brother yang mendukung penuh Gebyar Selikur Palembang Pos, dengan memberi dua unit sepeda motor Yamaha Vega. (har)