40 Tim Drumband Siap Bersaing Perebutkan Trofi Gubernur dalam Gebyar Selikur Palembang Pos

Ilustrasi. Foto: ist/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Sebanyak 40 tim drumband siap bersaing untuk menjadi yang terbaik pada lomba drumband memperebutkan trofi Gubernur Sumsel H Herman Deru. Lomba resmi digeber, besok, Sabtu (26/10/2019).

‘’Lomba digelar di lapangan kantor Gubernur Sumsel di Jalan Kapten Arivai Palembang, mulai pukul 08.00 WIB,’’ kata Ketua Panitia Pelaksana Lomba Drumband, Noparina Bahraq.

Dijelaskan wanita yang akrab disapa Bunda ini, peserta lomba drumband se-Sumatera Selatan yang terdiri atas tiga kategori, yakni SD, SMP, dan SMA. Selain lomba drumband, juga ada lomba mayoret dan ataksi-atraksi menarik lainnya. ‘’Tim yang menjadi pemenang akan mendapatkan trofi Gubernur Sumsel dan piagam penghargaan,’’ ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, di lapangan kantor Gubernur Sumsel, juga digelar bazaar UMKM dan kuliner. Untuk itu, dia mengajak masyarakat untuk menyaksikan lomba drumband dan dapat menikmati kuliner khas Sumatera Selatan yang dijual pelaku UMKM.

‘’Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Thamrin Brother yang mendukung penuh Gebyar Selikur Palembang Pos. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada pihak sponsor,’’ ujarnya.

Selain lomba drumband, Gebyar Selikur Palembang Pos juga mengadakan jalan sehat bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru. Jalan sehat akan digelar, Minggu (27/10) besok, pukul 06.00 WIB. Start dan finish di halaman kantor Gubernur Sumsel.

‘’Ayo ikuti jalan sehat bersama Gubernur Sumsel. Grandprize yakni umroh dari Gubernur Sumsel. Selain itu, ada sepeda motor Yamaha dan banyak hadiah lainnya,’’ ungkapnya.

Untuk kupon doorprize bisa diperoleh di kantor Palembang Pos. ‘’Hayo jalan sehat, banyak hadiah menanti bagi peserta yang beruntung,’’ imbuh Bunda. (har)