Dua Tahun Pelayanan, Scoot Buka Rute Domestik

Kemeriahan kegiatan Scoot A Le Monde - Shopping hunt di Palembang Icon. Foto Ist/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Maskapai penerbangan Scoot memperingati dua tahun pelayanan dari Palembang ke Singapura. Dalam acara tersebut, juga dilakukan launching penerbangan tambahan Jumat (25/10/2019). Sebelumnya Scoot hanya melayani penerbangan 4 kali seminggu, setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu.

General Manager dari PT Novena Aviation yang merupakan General Sales Agent dari Scoot di Indonesia Mr Jemmy Lauw, didampingi oleh Maryani selaku Sales Expert Area Sumatra menyampaikan, selain untuk memperingati ulang tahun yang kedua dan launching penerbangan tambahan. Selain itu juga, acara ini juga diadakan guna menyambung tali silaturahmi dengan semua rekan-rekan travel agen yang ada di Palembang.

“Kami mengundang 40 perwakilan dari travel agen yang menjalankan misi games di mall Palembang Icon. Sebagai apresiasi kesuksesan Scoot selama di Palembang,” paparnya.

Travel agent yang diundang diberikan tugas untuk berbelanja maupun berfoto di tenant-tenant tertentu. Acara ini adalah acara pertama yang diadakan oleh perusahaan penerbangan dan disambut dengan sangat baik oleh semua Travel yang diundang.

Hal ini bisa dilihat dari keseruan dan antusiasme dara semua rekan agent yang diundang dan berpartisipasi dalam acara ini. “Dalam kesempatan ini juga, kami menambahkan bahwa mulai bulan Mei 2020 nanti, Scoot akan menambah beberapa rute lagi di Indonesia, diantaranya adalah, Balikpapan, Makasar, Manado, Semarang, Yogyakarta, dan Lombok,” terangnya.

Rute ini akan menambah penerbangan Scoot yang sebelumnya sudah ada dari kota lain di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bali, Palembang dan Pekanbaru. “Sambutan masyarakat atau penumpang di Palembang sangat baik kepada Scoot. Maka rute terbaru ini akan menjadi alat transpotasibagi masyarakat,” ujarnya.

Seperti diketahui, jadwal penerbangan Palembang memang cukup padat, baik domestic maupun international. “Kita melihat sangat tinggi, untuk rute Palembang – Singapore saja sudah sangat baik,” tutupnya. (har)