Selain Jalan Sehat, Puluhan Peserta Ikuti Lomba Drumband-Marching Band Selikur Palembang Pos

Gubernur Sumsel H Herman Deru salam komando dengan Presiden Direktur Thamrin Group, Elysa Dian Thamrin, Minggu (27/10/2019). Foto: koer/Palpos.ID

PALEMBANG, PALPOS.ID – Ribuan warga Sumsel memadati halaman Kantor Gubernur Sumsel untuk mengikuti jalan sehat selikur Palembang Pos, dalam rangka HUT ke-21 Palembang Pos, Minggu (27/10/2019). Kegiatan ini digelar atas kerjasama Palembang Pos-Pemprov Sumsel dan Thamrin Brothers.

Hadir pula Elysa Dian Thamrin, Presiden Direktur Thamrin Group, Ketua TP PKK Sumsel, Febrita Lustia Herman Deru bersama Duta Anti Narkoba Milenial Sumsel, Ratu Tenny Leriva, serta jajaran pejabat di Pemprov Sumsel.

Sejak pagi masyarakat tampak antusias mengikuti jalan sehat berhadiah utama umroh ini. Kemeriahan ini bertambah karena juga dalam acara tersebut ada lomba drumband. Peserta jalan sehat terpukau saat menonton penampilan dari drumband dan marchingband.

Herman Deru mengatakan, jalan sehat ini adalah kegiatan yang sangat baik dan juga positif dilakukan karena selain menyehatkan badan juga bisa mempererat silatuhrahmi. “Tadi kita jalan bersama-sama tanpa melihat status kita, karena kita menjadi satu dalam jalan sehat di HUT Palembang Pos. Saya yakin kita hadir disini bukan untuk sekadar mencari hadiah tetapi kita gemar berolahraga,”terangnya.

Presiden Direktur Thamrin Group, Elysa Dian Thamrin sangat mengapresiasi kegiatan ini. Lysa mengungkapkan, Yamaha juga menggelar berbagai kegiatan dalam acara ini, seperti service motor gratis. “Di kesempatan ini, kami juga mengajak agar pengendara untuk mengutamakan safety dalam berkendara,” ujarnya.

Sementara untuk lomba drumband dan marching band, juga dilakukan pengumuman pemenang. Juara 1drumband divisi TK diraih oleh TK Aisyiyah 4 Palembang, juara 1 drumband divisi SD : SD Almuhibin Betung, juara 1 drumband divisi SMP : MTs Fajar Sidik, drumband divisi SMA : SMA Negeri 1 Kayu Agung OKI dan juara 1 marchingband adalah SMK Negeri 2 Palembang. (nov)