Viral, Dua Remaja Bercumbu di Motor

Salah satu adegan dua remaja terlihat mesum di kawasan Stadion Prabumulih. Foto: ist

PRABUMULIH, PALPOS.ID – Pengguna jejaring sosial alias media sosial (Medsos) di Kota Prabumulih, sejak sepekan terakhir kembali dihebohkan dengan beredarnya video tak senonoh pasangan muda-mudi yang tengah dimabuk asmara tengah bercumbu di atas sepeda motor.

Belum diketahui secara pasti, dimana lokasi muda-mudi yang tengah dimabuk asmara itu bermesraan. Namun banyak yang menduga, peristiwa itu berlangsung dikawasan Stadion Prabumulih di Jalan Lingkar Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih yang bakal dijadikan Venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke XII, 16-26 November mendatang.

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu, terlihat seorang gadis remaja mengenakan celana dan baju putih layaknya perawat duduk diatas motor matic. Sementara sang pria pasangannya, mengenakan baju kaos lengan panjang warna merah dan cokelat serta mengenakan celana pendek terlihat berdiri disisi kiri gadis remaja itu.

Tak lama berselang, terlihat tangan kanan pria itu merangkul bahu kekasihnya. Lalu kemudian, terlihat ia mencumbui wanita yang diduga pacarnya itu. Peristiwa itu terlihat terjadi berkali-kali, diduga adegan itu direkam oleh sejumlah pekerja yang sedang melakukan pembangunan di stadion tersebut.

Beredarnya video itu mendapatkan berbagai respon dari pengguna jagat maya, banyak netizen yang mencemooh dan menyayangkan perbuatan kedua remaja itu. “Tangkap ngotori bae” komentar pengguna akun Bang Joe.

Sementara pengguna akun lainnya menuturkan, sudah menduga tempat tersebut kerap dijadikan tempat mesum. “Lah kuraso nian pasti banyak yang wikwik disano,” tulis Wahyu Saputra.

Menanggapi beredarnya video itu, Wakil Ketua I DPRD Kota Prabumulih, H Ahmad Palo SE sangat menyesalkan hal tersebut. “Kalau memang benar video itu ada, sangat kita sesalkan mengingat apa yang dilakukan itu jelas melanggar norma yang berlaku,” kata Palo, Senin (04/11/2019).

Lebih lanjut Palo mengimbau kepada pemerintah, untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap aset milik pemerintah terutama yang ada ditempat-tempat yang jauh dari penduduk agar tidak disalahgunakan. (wan)