Canon PowerShot G Tingkatkan Kinerja Kamera

Marketing Manager Canon Regional Headquarter, dan pimpinan lainnya foto bersama pada acara Product Launch Canon PowerShot G5 X Mark II dan PowerShot G7 X Mark III. Foto Ist/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Canon PowerShot G Seri terbaru, menghadirkan serangkaian fitur untuk meningkatkan kinerja kamera, seperti sensor CMOS 1.0 inci, high speed shooting 30fps, merekam video 4K tanpa crop.

Canon Division Director PT Datascrip, Merry Harun menerangkan, masih banyak lagi keunggulan dari kedua produk terbaru ini. Seperti sensor CMOS 1.0 inci, high speed shooting 30fps, merekam video 4K tanpa crop .

“Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia meluncurkan dua kamera terbaru dari jajaran G-series, yaitu PowerShot G5 X Mark II dan PowerShot G7 X Mark III.  Kedua kamera ini mengkombinasikan teknologi yang mengagumkan,” jelasnya, Rabu (06/11/2019).

Adapun Sensor yang ditanamkan pada kedua kamera ini, lebih besar dari sensor kamera compact pada umumnya. Merry menegaskan, Teknologi ini meningkatkan performa kamera dengan autofokus yang lebih cepat, serta menghasilkan gambar yang terang dan tajam di berbagai kondisi cahaya.

“Pengambilan gambar minim cahaya pada saat cuaca mendung, malam hari, atau di ruangan yang kurang cahaya tidak menjadi masalah karena rentang ISO diperluas hingga 25.600, noise yang dihasilkan pun sangatlah minim,” jelasnya.

Sementara itu, Angelie Ivone – Senior Marketing Manager Canon Image Communication Product Division, pt. Datascrip menambahkan, Canon terbaru ini juga memberikan keleluasaan untuk pengambilan gambar dengan efek bokeh yang menawan. Lensa PowerShot G5 X Mark II memiliki rentang focal length 24-120mm dengan kemampuan optical zoom 5x, sedangkan PowerShot G7 X Mark III memilki focal length 24-100mm dengan optical zoom 4,2x. (har)