Safari FIF Group Sambangi Lubuklinggau, Banjir Promo dan Hadiah

Safari FIF Group di Kota Lubuk Linggau, Jumat (8/11). foto : maryati/palpos.id

LUBUKLINGGAU, PALPOS.ID – PT Federal International Finance atau FIF yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk, kembali mengadakan program Safari (Satu FIF Group Bagi Negeri).

Kali ini Kota Lubuklinggau yang menjadi salah satu titik pemberhentian di wilayah Sumatera.

Di kota yang dikenal dengan nama lain Bumi Sebiduk Semare ini, program Channeling FIF Group, dipusatkan di lapangan eks Kompi Lubuklinggau, mulai 8 hingga 10 November 2019.

Direktur Marketing FIF Group, Antony Sastro Jopoetro, menyatakan bahwa Safari hadir menyambangi warga Lubuklinggau untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya.

Produk dan layanan terbaik akan diberikan melalui 4 brand services yang dimiliki, yaitu FIF Astra dengan layanan pembiayaan motor memberikan potongan 3X angsuran. Spektra dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik memberikan promo cukup bayar Rp 10 ribu, pengunjung dapat bawa pulang barang impian.

Kemudian ada Danastra dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja, dan lainnya dengan memberikan diskon angsuran Rp 10 ribu dan berkesempatan untuk mendapatkan sembako.

Selain itu, Amitra dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket Haji dan Umroh dengan memberikan promo DP 0 dapat langsung porsi haji dan hadiah langsung.

Ditambahkan Branch Head FIF Group Lubuklinggau, Jhonny Panjaitan, program Safari Lubuklinggau yang berlangsung diakhir pekan ini akan memberikan berbagai program hiburan yang khusus dipersiapkan bagi warga Lubuklinggau.

“Raih juga kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah kami persiapkan khusus bagi warga Lubuklinggau,” pungkasnya.(REL/MAR)