Enam Balonbup OKU Timur Paparkan Visi dan Misi

Balon Bupati OKU Timur H Lanosin Hamzah dan Balon Wakil Bupati Joko Suprianto saat memaparkan 12 visi dan misi dihadapan pengurus DPD PAN OKU Timur, Minggu (10/11/2019). Foto: ardi/Palpos.ID

MARTAPURA, PALPOS.ID – Sebelum menentukan siapa Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Wakil Bupati OKU Timur periode 2020-2025 yang akan diusung, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) OKU Timur terlebih dahulu menggelar acara paparan Visi dan Misi bakal calon. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula RM Siang Malam, sejak Sabtu (09/11/2019) hingga Minggu (10/11/2019).

Hingga hari terakhir kegiatan, tercatat sebanyak enam Balonbup dan Balonwabup mengikuti paparan, diantaranya Fery Antoni, Hj Melinda, Faisal Habibur, Kol Inf H Ruslan Taimi, H Lanosin Hamzah dan Joko Suprianto. Selain dihadiri Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda SE MM dan Pengurus DPC, kegiatan juga dihadiri para panelis dari akedimisi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh Muhammadiyah OKU Timur.

Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda mengatakan, kegiatan paparan visi dan misi tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya PAN dalam menentukan siapa yang akan di usung sebagai Calon Bupati dari PAN. Sehingga yang di usung nantinya betul-betul memiliki visi dan misi untuk membawa OKU Timur sejahtera.

“Ini sebagai ruang masukan dari masyarakat kepada para kontestan balon Bupati dan Wakil Bupati untuk membangun OKU Timur kedepan. Masyarakat dapat menilai dan memberikan masukan langsung kepada bakal calon ini,” katanya, Minggu (10/11/2019).

Sementara, salah satu Balonbup OKU Timur H Lanosin Hamzah, ST atau Enos saat paparan visi dan misi mengatakan, selain membawa tagline OKU Timur maju lebih mulia, Enos juga menyampaikan 12 visi dan misi yang akan dilakukannya jika terpilih menjadi Bupati OKU Timur 2020 mendatang.

“Visi dan misi ini tentunya belum final, sebab hal ini dibuat karena hasil dari kunjungan-kunjungan saya kepada masyarakat. Untuk menyempurnakannya masih butuh masukan dari masyarakat maupun dari perwakilan panelis,” ujar Enos dihadapan kepengurusan  DPD PAN dan tamu undangan. (ard)