Protes Kasus Proyek ke Kejati Sumsel

Massa yang tergabung dalam AMMS menggelar demo di kantor Kejati Sumsel, Selasa (12/11). Foto: deni/Palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID Sejumlah massa yang mengatas namakan Aliansi Masyarakat Sumsel (AMSS), mendatangi Kantor Kejati Sumsel di Jalan Gubernur H Bastari, Kecamatan Jakabaring Palembang, Selasa (12/11), sekitar 10.00 WIB.

Kedatangan puluhan massa dengan membawa spanduk tersebut, untuk menyampaikan protes terkait kasus proyek pembangunan gedung RSMH Palembang yang diduga menimbulkan kerugian negara.

Koordinator aksi, Rubi Indiarta, pihaknya mendesak aparat penegak hukum untuk turun tangan mengusut dugaan kasus proyek pembangunan gedung RSMH Palembang yang dinilai bermasalah.

“Kepada aparat penegak hukum, kami mendesak untuk mengusut tuntas proyek pembangunan gedung RSMH Palembang yang melibatkan Dirut rumah sakit dan PPK. di tengah carut marut layanan kesehatan BPJS,” jelasnya.

Kasi Penkum Kejati Sumsel, Khaidirman meminta agar dalam menyampaikan dugaan kasus proyek gedung RSMH Palembang ini secara formal.

“Soal tuntutan ini laporkan secara formal dengan data-data, karena seperti itulah prosesnya dan tidak bisa kita rubah. Apa pun kalau ada dukungan serta bukti, bisa kita tindak,” ungkapnya.  (den)