Enos: Visi-Misi Kita Linier Dengan Partai Gerindra

Balonbup OKU Timur H Lanosin Hamzah ST, didampingi tim pemenangan saat menyerahkan berkas formulir ke DPC Gerindra OKU Timur, Rabu (20/11/2019) malam. Foto: istimewa

MARTAPURA, PALPOS.ID – Bakal Calon Bupati OKU Timur periode 2020-2025 H Lanosin Hamzah ST, mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati ke partai Gerindra. Kedatangan Lanosin didampingi tim pemenangnya Rabu (20/11/2019) malam, di Sekretariat DPC Gerindra Martapura.

Dihadapan Wartawan H Lanosin Hamzah yang biasa disapa Enos ini menyebutkan, besar harapannya Partai Gerindra dapat mengusung dirinya pada pencalonan Bupati OKU Timur pada 2020 mendatang. Ketika ditanya adanya keinginan ketua DPC Gerindra untuk mengusung calon yang harus memiliki kesamaan antara visi-misi calon dan visi-misi partai Gerindra, Enos mengatakan siap untuk hal itu.

“Visi-misi saya maju Bupati linier dengan visi-misi Gerindra, seperti di bidang Kesehatan dan lainnya. Dan ini sejalan dengan apa yang diutarakan oleh ketua DPC Gerindra. Kita berharap Gerindra dapat mengusung dan mensukseskan pencalonan saya sebagai Bupati OKU Timur,” ujarnya

Ditempat yang sama ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra OKU Timur Juniah, MP mengatakan, Gerindra sendiri memiliki 6 kursi di DPRD OKU Timur. Sedangkan untuk bakal calon Bupati yang telah mengembalikan formulir pendaftaran dari Partai Gerindra sudah ada lima nama termasuk H Lanosin Hamzah. Penutupan pengembalian formulir pendaftaran di Gerindra sendiri akan ditutup Kamis (21/11/2019).

“Siapa yang akan di usung Gerindra pada Pilbup ini keputusannya ada di DPP, namun DPP tetap mendengar dan melihat rekomendasi dari DPC. Kriteria yang bakal di usung Gerindra untuk Calon Bupati sendiri harus dapat membawa OKU Timur sejahtera dan membawa OKU Timur lebih baik lagi, dan visi-misi mereka dapat sejalan dengan visi-misi Gerindra,” ujarnya. (ard)