Anak Oknum Pejabat Pemkab Banyuasin Digerebek

Ilustrasi. Foto: ist/net

BANYUASIN, PALPOS.ID – Anak oknum pejabat di jajaran Pemkab Banyuasin digerebek Satresnarkoba Polres Banyuasin ketika berada di kamar 27 Mes Pemkab Banyuasin. Kuat dugaan sedang berpesta narkoba.

Penggerebekan dilakukan, Senin (25/11/2019), sekitar pukul 15.20 WIB. Di lokasi penggerebekan, polisi mendapat perlawanan dari oknum anak pejabat berinisial SG, ketika pintu kamar 27 paling ujung diketuk.

SG diduga anak oknum pejabat itu, didapati tengah bersama pasangannya berhasil membuang barang bukti narkoba diduga alat hisap sabu-sabu di dalam kotak plastik pembuangan sampah. Polisi hanya mengamankan alat peraga perangsang wanita, pisau, dan besi cabang yang menjadi barang bukti sementara.

Sedangkan alat hisap, beberapa rangkaian pipet air mineral disimpan sebagai barang bukti kuat bahwa SG bersama pasangan sedang berpesta narkoba tidak diperlihatkan. Kamar nomor 27 Mes Pemkab Banyuasin, setelah kedatangan wartawan tertutup rapat, demikian jendela depan dan belakang dihalangi gorden.

Di bawah pintu masuk hanya ada sandal jepit bagian kanan. Untuk mengecohkan wartawan, kamar 28 yang terbuka dimasuki oleh petugas Satpol PP serta Kabag Ops Polres Banyuasin, Kompol MP Nasution SH MH dan personel Satnarkoba.

Ketika diselusuri ternyata dibenarkan oleh Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk melalui Kabag OPS Polres Banyuasin Kompol MP Nasution SH MH, ada sebuah kamar mes dibuat pesta narkoba. Tentunya, informasi didapat dari masyarakat sehingga harus ditindaklanjuti.

‘’Maaf, kami sedikit terlambat jadi informasinya pelakunya berinisial diduga SG berhasil kabur dan hanya beberapa barang bukti lainnya yang diamankan Satnarkoba,” ungkapnya yang akan terus memperdalam kasus ini, karena menurut informasi anak seorang oknum pejabat.

Kasat Pol PP dan Damkar Penyelamat Banyuasin Drs H Indra Hadi MSi melalui Kabid Penegak Perda Abdul Aziz Tamrin SH MSi akhirnya membenarkan, ada anak oknum pejabat yang digerebek oleh Satnarkoba. (hb/fin)