Pegawai Rumah Makan Nyaris Buta Ditusuk Begal

Korban ketika mendapat perawatan di RSUD BARI Palembang, Selasa (26/11/2019). Foto: mizon/Palpos.ID

INDRALAYA, PALPOS.ID – Kawanan begal sadis beraksi di kawasan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Korbannya seorang pegawai rumah makan di Palembang, M Noris (20), warga Kota Prabumulih.

Ditemui di RSUD BARI Palembang, korban didampingi temannya Sastra (20) mengatakan, kejadian yang menimpanya, Senin (25/11/2019), sekitar pukul 22.30 WIB, saat dirinya hendak berangkat kerja.

“Malam itu, aku dari Prabumulih mau berangkat kerja di rumah makan di Palembang. Pas melintas di Jalan Indralaya tepatnya di depan Komplek Palem Raya, tiba-tiba dihadang empat orang yang mengendarai dua motor,” jelas korban terbaring di sal RSUD BARI, Selasa (26/11/2019).

Ketika berhenti, lanjut korban, tiba-tiba salah satu pelaku langsung membacoknya dengan senjata tajam jenis parang. Korban dengan refleks menangkis dengan tangan kanannya hingga mengalami luka bacok.

“Setelah itu, pelaku langsung memeluk saya dan menodongkan senjata tajam ke arah mata saya. Saya langsung menyerah dan memberikan motor kepada mereka. Tapi pelaku masih menusuk mata saya hingga nyaris buta,” ungkapnya.

Terkait aksi kawanan begal ini, Kanitreskrim Polsek Indralaya Ipda Adi Garna SH, dihubungi wartawan via ponsel mengatakan, pihaknya belum menerima laporan dari pihak korban. “Tapi kasus ini tetap akan kita selidiki, karena pelakunya sangat sadis. Motor sudah diberikan, korbannya masih dibacok,” ucapnya. (zon)