Histeris Milenial Sambut Pemain Eggnoid

Morgan Oey dan Sheila Dara saat Meet N Greet Film Eggnoid, Jumat (29/11/2019). Foto Ist/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Special Screening dan Meet N Greet bersama Morgan Oey dan Sheila Dara pemain dari Film adaptasi Webtoon berjudul Eggnoid, berlokasi di CGV Transmart Palembang, Jumat (29/11/2019).

Film ini adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Film kedua belas dari Visinema ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita. Dan Film Eggnoid akan rilis serentak di seluruh bioskop pada 5 Desember 2019.

Morgan Oey menyampaikan, bahwa Eggnoid ini adalah proyek pertama mereka berdua bermain peran didalam satu film. “Ini merupakan proyek pertama kami dan di film ini juga kami baru pertama kali ketemu,” ujarnya saat diwawancarai usai press screening.

Bahagia disambut ramai histeris fans saat Meet N Greet, Morgan berbagi cerita tentang proses dia menjalankan perannya. “Diawal proses pembuatan film ini rasa canggung itu pasti ada, kemudian belajar untuk saling mengenal satu sama lain dengan Sheila dan ternyata kami bisa bekerjasama lebih, sehingga dalam kurun waktu 14 hari shuting kami benar-benar sudah bisa memberikan yang terbaik memerankan karakter Eggy dan Ran,” terang Morgan.

Film yang bergenre drama romantis ini menggambarkan tentang kisah fantasi hubungan percintaan anak remaja. Eggnoid mengisahkan tentang Eggy (Morgan) dan Ran (Sheila), perjalanan hidup manusia yang terus bertumbuh. Dan dari film ini, Morgan sebagai salah satu pemeran utamanya berharap semoga film ini menjadi film yang disukai oleh semua masyarakat dan setelah rilis bisa menjadi film terlaris. (nov)