Fuso Lawan Beat, Ahmad Fatoni Tewas Tragis

Ilustrasi

PALEMBANG, PALPOS.ID – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) merenggut korban jiwa terjadi di ruas Jalan Tanjung Api Api (TAA) Km 40 Desa Bunga, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin.

Sepeda motor Honda Beat nopol BG 3864 ZA yang dikemudikan Ahmad Fatoni bertabrakan dengan truk fuso nopol BE 9984 CS yang disopiri Supriyanto.

Dalam kejadian tersebut, Ahmad Fatoni tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan luka robek di kepala dan patah tangan kanan.

Data dari Satlantas Polres Banyuasin, kejadiannya Jumat (29/11), sekitar pukul 16.15 WIB. Berawal ketika Fatoni mengendarai motor datang dari arah Palembang tujuan TAA.

Sesampainya di TKP, korban mengambil jalur kanan arah TAA. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan truk fuso yang disopiri Supriyanto. Dikarenakan jarak yang sudah dekat, maka kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

“Akibatnya, korban Ahmad Fatoni mengalami luka robek di kepala dan patah tangan kanan hingga meninggal di TKP. Lalu jasadnya dibawa ke RS Mohammad Hoesin Palembang,” ujar KBO Lantas Polres Banyuasin, Iptu Damijan. (*)