Miras Masih Jadi Idola, Razia Panti Pijat Bocor

Petugas Pol PP memeriksa dokumen panti pijat yang saat didatangi sudah kosong, Minggu (01/12/2019). Foto: istimewa/net

LAHAT, PALPOS.ID – Minuman keras alias miras masih jadi idola di Kota Lahat. Ratusan botol miras berbagai merek, kembali disita di sejumlah warung klontong di Kota Lahat. Kendati belum diketahui jelas asal miras tersebut.

Hanya saja, Sekda Lahat Januarsyah Hambali akan memberi tindakan tegas bagi pemilik warung jika kembali menjual miras. “Boleh menjual miras, asalkan berizin, seperti di Hotel Bintang Tiga. Itu juga bukan miras oplosan,” ujar Januarsyah, disela pimpin Operasi Cipta Kondisi bersama Satpol PP, Kodim 0405, Subdenpom, dan Polres Lahat, Sabtu Malam (30/11/2019).

Selain menyisiri warung-warung klontong penjual miras, Januarsyah juga melakukan razia disejumlah panti pijat. Sembari mengecek izin operasional dan aktivitas panti pijat. Mengingat dari laporan, ada sejumlah panti pijat yang dijadikan tempat berbuat mesum.

“Kalau memang tidak berizin, tutup saja. Pemilik usaha juga harus sesuai dengan izin yang diajukan, meliputi izin usaha dan identitas diri tiap terapis,” sampainya. Hanya saja, empat panti pijat yang didatangi, sudah dalam kondisi kosong. Kuat dugaan razia digelar sudah bocor. (ari)