Jasad Bahtiar Ditemukan Mengapung di Sungai Komering

Jasad Ibrahim saat ditemukan warga mengapung di Sungai Komering, Senin (2/12). Foto: nur/Palpos.id

KAYUAGUNG, PALPOS.ID – Tragis nasib dialami Ibrahim Bahtiar (65), warga Lingkungan III, Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten OKI. Pria lanjut usia ini, ditemukan tewas mengapung diantara tanaman enceng gondok di Sungai Komering di Kelurahan Sukadana Kecamatan Kayuagung.

Korban tewas karena tenggelam saat mandi di Sungai Komering, dan jasadnya ditemukan sekitar 1 kilometer dari tempatnya jatuh, Senin (2/12), sekitar pukul 11.23 WIB.

Menurut penuturan Husen (37), warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban diketahui hilang sekitar Pukul 05.10 WIB. Ketika dicari oleh pihak keluarga, hanya ditemukan sarung milik korban yang berada di tepi Sungai Komering.

“Keluarga dan warga akhirnya memutuskan bahwa korban tenggelam, lalu melakukan pencarian di sungai dan diketemukan sekitar pukul 11.23 WIB oleh warga Kelurahan Sukadana,” ujar Husin.

Kepala Dinas Pol PP dan Damkar, Alexsander Bustomi S STP MSi, melalui Kabid Damkar, Syawal Harahap SH menjelaskan, menurut data yang diperoleh dari pihak keluarga, korban diketahui hilang sekitar pukul 05.00 WIB dan diketemukan sekitar pukul 11.23 WIB.

“Korban memang sudah lanjut usia dan menderita stuk ringan. Saat ini jenazah korban telah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka dan akan dikebumikan,” katanya.(nur)