Berstatus Saksi, Bupati ME Nonaktif dan Ketua DPRD Masih Tenang

Ketua DPRD dan Bupati ME Nonaktif (1 dan 2 dari kiri) saat pemeriksaan identitas di ruang sidang utama PN Klas 1 Palembang, Selasa (3/12). Foto: Mizon bulek/Palpos.id

PALEMBANG, PALPOS.ID – Suasana di PN Tipikor Klas 1A Khusus Palembang, ramai dikunjungi kerabat serta kolega terdakwa yang akan mengikuti sidang dugaan suap proyek di Kabupaten Muara Enim dengan terdakwa Robi Okta Fahlevi kembali digelar di Pengadilan Tipikor Palembang, Selasa (3/12), sekitar pukul 10.15 WIB.

Dalam persidangan kali ini Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK RI menghadirkan delapan orang saksi yakni, Ketua DPRD Muara Enim Aris HB, Bupati Muara Enim non aktif Ahmad Yani, Elfin Mucktar, Kabid Pembangunan Jalan sekaligus PPK Dinas PUPR Muara Enim, Ilham Sudiono Ketua Pokja IV Dinas PUPR Muara Enim, serta Soriayama Kasubag Keuangan PUPR Muara Enim.

Selanjutnya Ramlan Suryadi Kepala Bappeda Muara Enim. Muhamad Rizal alias Reza PNS di Kantor Bupati Muara Enim dan Agung Setiawan honorer di Dinas PUPR.

Pantauan Palpos.id, setelah diambil sumpah, Ahmad Yani dan Haris HB keluar ruang sidang dan dibawa ke ruang tunggu. Sedangkan enam saksi lainnya mengikuti proses persidangan yang saat ini tengah berlangsung. (zon)