Pendaftar Panwascam OKU Selatan Capai 350 Orang

Penerimaan pendaftaran Paswascam di Kantor Bawaslu Kabupaten OKU Selatan, Selasa (03/12/2019). Foto: kris/Palpos.ID

MUARADUA, PALPOS.ID – Antusias para pendaftar yang akan mengikuti perekrutan Calon Panwascam di Kabupaten OKU Selatan cukup tinggi. Terbukti, selama 6 hari masa pendaftaran sudah sebanyak 350 orang yang mencalonkan diri.

Pendaftaran calon anggota Panwascam di OKU Selatan yang dibuka selama 6 hari yakni sejak 27 November ini akan ditutup pada 3 Desember 2019 pukul 24.00 WIB.

Ketua Bawaslu Kabupaten OKU Selatan Hery Afrizon SH, melalui Ketua Pokja Penerimaan Panwas Kecamatan, Ahmad Basid SE menyebutkan, bagi para pelamar yang sudah memasukkan berkas pendaftaran, namun berkasĀ  administrasinya belum lengkap, maka diharapkan untuk segera melengkapi dan menyerahkannya kepada Pokja Penerimaan Panwascam sampai pukul 24.00 WIB, di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten OKU Selatan.

Selanjutnya, kata Ahmad Basid, Pokja akan melakukan penelitian kelengkapan berkas persyaratan administrasi pada tanggal 4 Desember 2019 danĀ  pada tanggal 12 Desember 2019 akan diumumkan Hasil penelitian administrasi.

“Setelah sudah ada hasil penelitian administrasi selanjutkan kita umumkan. Bagi yang tidak lengkap administrasi dipastikan tidak bisa ikut tes nantinya. Jadi sebelum di umumkan, bagi yang belum melengkapi administrasi harap segera di lengkapi,” imbaunya. (tian)