Distribusi Air PDAM 7 Kawasan Terganggu

Petugas dari PDAM Tirta Musi Palembang sedang memperbaiki pipa di Jalan Dr M Isa, Rabu (04/12/2019). Foto: humas pdam tirta musi

PALEMBANG, PALPOS.ID – Distribusi air bersih oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang, kemarin Rabu (04/12/2019) terganggu.

Ini disebabkan adanya perbaikan pipa diameter 400 AC di Simpang Dolog Jalan Dr M Isa Palembang. Ada tujuh kawasan yang terkena dampak perbaikan ini. Yakni, Sekip, Jalan R Sukamto, Jalan Bambang Utoyo, Komplek Pakri, Taman Kenten, Jalan M Isa dan Sekip Ujung.

Direktur Utama PDAM Tirta Musi Palembang, Andi Wijaya mengatakan, pengerjaan pipa ini sudah rampung Rabu (04/12/2019) malam. “Namun, untuk normalisasi pengaliran setelah gangguan memakan waktu ± 2 x 24 jam terutama untuk di daerah ujung pengaliran,” ungkapnya.

Dia mengimbau, selama pekerja berlangsung agar warga lebih berhemat dalam pengunaan air bersih. “Untuk itu, kepada pelanggan yang berada di wilayah yang terkena dampak agar dapat dengan bijak menggunakan air agar dapat mengantisipasi kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran,” jelasnya. (sef)