Rara LIDA Siap Tampil di HUT OKU Selatan

Rara Lida. Foto: istimewa/net

MUARADUA, PALPOS.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten OKU Selatan (OKUS) ke-16 pada Januari 2020 mendatang, Pemerintah Daerah (Pemda) OKUS akan menggelar pesta rakyat dan mendatangkan artis pemenang Dangdut Akademi (DA) dan Akademi, Rara Lida.

Rara yang diketahui merupakan salah seorang putri Sumsel asal Prabumulih ini menjadi terkenal dan digemari banyak orang karena prestasinya dalam bidang olah suara karena telah berhasil memenangkan Dangdut Akademi di acara Televisi Indosiar.

Malam pesta rakyat pada tanggal 25 Januari 2020 yang menghadirkan Rara ke OKU Selatan ini sendiri rencananya akan digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKUS di Terminal Muaradua.

Artis asal Prabumulih itu sendiri sudah menyatakan siap untuk hadir di malam pesta rakyat OKUS untuk menghibur masyarakat OKUS.Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) OKU Selatan, Darmawan SE M Si, Kamis (05/12/2019).

Dikatakannya, dari hasil rapat Pemda beberapa hari lalu didapat bahwa untuk malam hiburan pesta rakyat nanti akan mengundang Rara untuk menghibur masyarakat. “Setelah dilakukan koordinasi dan komunikasi dari pihak managemen, Rara sudah menyatakan siap untuk hadir ke OKUS untuk menghibur warga,” terangnya.

Pihaknya berharap, Rara yang di undang pada acara pada Tanggal 25 Januari tepatnya di malam acara pesta rakyat yang berlokasi dilapangan terminal Muaradua mudah-mudahan tak berhalangan dan benar-benar bisa datang ke OKUS untuk menghibur masyarakat OKUS,” tandasnya. (tian)