Dapatkan Potongan 1 Kali Angsuran hanya di Spektra Meriah Palembang

Spektra Meriah kini hadir di atrium Palembang Trade Center (PTC) Mall, kemarin (6/12/19). Foto : istimewa

PALEMBANG, PALPOS.ID – Spektra Meriah kembali hadir di Kota Palembang akhir tahun ini, Jumat (06/12/19). Multi produk finance ini digelar di atrium Palembang Trade Center (PTC) Mall Palembang, dengan menawarkan potongan 1 kali angsuran untuk seluruh produk.

Hendra Budi Kurniawan, Asisten Manager Spektra Palembang, mengatakan Spektra Meriah siap memberikan layanan pembianyaan untuk berbagai produk dan ragam merek mulai elektronik, gadget, perabot rumah tangga, laptop, dan alat kerja produktif.

‘’Layanan pembiayaan Spektra dapat ditemukan disebagian besar toko elektronik, gadget, dan furnitur. Setiap bulannya, Spektra melayani sekitar 70 ribu konsumen. Di mana, pada kegiatan ini kami menawarkan ragam kemudahan dan keringanan untuk konsumen khususnya konsumen loyal Spektra,” ujarnya.

Sementara, Manager Marketing MPF Area Sumsel-Bengkulu, Hendra Saputra menambahkan, adapun beberapa keuntungan yang bisa didapat oleh konsumen yang melakukan transaksi pada kegiatan Spektra Meriah yang berlangsung sejak 5- 8 Desember 2019, bromo spesial berupa Down Payment (DP) Rp 0, bayar Rp 25.000 dan dapat potongan 1 kali angsuran.

Cukup dengan hanya membawa KTP saja, lalu memilih produk yang akan dibeli pada tiga toko yang sudah bekerjasama dengan kita yakni Istana Elektronik, Trio Jaya Elektronik, dan Sinar Bulan Furniture. Maka konsumen sduah dapat membawa pulang produk pilihannya hanya dengan waktu 3 menit saja,” jelasnya.

Dikatakan Hendra, wkatu tiga menit tersebut sangatlah waktu yang singkat untuk proses pembianyaan yang dikhususkan untuk konsumen lama atau loyal kita. “Karena kita memiliki riwayat pembelian, tentunya sudah tidak diragukan lagi. Namun untuk konsumen baru harus bersabar karena proses sedikit lama karena kita perlu melakukan survei,” terangnya.

Hendra menegaskan, digelar kegiatan ini untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang mudah, harga yang lebih murah serta promo yang menarik.

“Kami melihat tahun ini kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang elektronik, perabotan rumah tangga, gadget sangat besar dan semakin meningkat. Oleh karena itu Spektra kembali hadir dengan lebih banyak lagi menyambangi kota-kota di Indonesia dibanding tahun sebelumnya, untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” tutupnya. (sep)