Download SmartPoin 2.0 Bisa Dapat Rumah

Konser Virzha pada kegiatan WOW Carnival di BKB dipenuhi penonton, Sabtu (07/12/2019). Foto Istimewa/net

PALEMBANG, PALPOS.ID – Smartfren kembali memberikan kejutan kepada para penggunannya, berupa undian berhadiah utama rumah. Hanya dengan mendownload aplikasi SmartPoint 2.0.

Dikatakan Wanda Yudhistira, Region Head South Sumatera PT. Smartfren Telecom Tbk, SmartPoin 2.0 adalah sebuah program apresiasi kepada pelanggan yang dihadirkan Smartfren.

“Lewat Smart Poin, pelanggan dapat memperoleh beragam keuntungan, mulai dari mengikuti program undian Smartfren WOW dengan hadiah utama Rumah, Mobil, Motor dan ratusan hadiah lainnya bernilai miliaran rupiah,” jelasnya pada kegiatan peluncuran SmartPoint 2.0 di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Sabtu (07/12/2019) malam.

Selain itu, SmartPoin 2.0 juga bisa digunakan untuk mengikuti “WOW Deals” dimana pelanggan bisa memperoleh beragam kupon atau voucher diskon untuk layanan transportasi online. “Bisa juga untuk voucher diskon produk makanan dan minuman, serta voucher atau kupon diskon layanan perjalanan (tour and travel),” terangnya,

Karena itu, Wanda mengimbau jangan lupa untuk meng-install atau memperbaharui aplikasi MySmartfren di ponsel pelanggan untuk dapat mengetahui jumlah SmartPoin yang dimiliki. “Untuk mengetahui lebih jauh mengenai SmartPoin, silahkan kunjungi laman https://m.smartfren.com/id/smartpoin/ atau hubungi kontak resmi Smartfren di 888,” imbaunya.

Sementara itu, pada launching SmartPoint 2.0, Smartfren mengajak semua masyarakat Palembang untuk beromantis ria bareng Virzha tanpa bayar atau gratis.

“Selain bisa romantican bareng Virzha, pelanggan atau amsyarakat bisa ikut bernyanyi bareng karena akan ada penampilan dari musisi asal Palembang Kopral Jono, dan berajeb ajeb bareng DJ Sinta Mispan,” tuturnya.

Tidak hanya dimeriahkan penampilan para musisi, Pengunjung WOW Carnival dapat mengikuti berbagai kompetisi dengan merebutkan Hadiah uang tunai Rp 500 ribu, dan Modem wifi. (har)