Alamsyah Siap Rebut Kursi Mura 1

MURA, PALPOS.ID – Satu persatu penantang petahana dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Musi Rawas (Mura) 2020, mulai unjuk diri. Salah satunya, Alamsyah A Manan, politisi dari Partai Demokrat yang juga anggota DPRD Mura.

“Kita didorong oleh partai, karena itu kita sudah mendaftar ke PKB, PAN dan Gerindra, sedangkan Demokrat sendiri semetara ini masih belum membuka pendaftaran,” demikian diungkapkan Alamsyah, dijumpai di Gedung DPRD Mura, Senin (9/12).

Menurut anggota dewan tiga periode ini, kesiapannya untuk merebut tampuk kepemimpinan di kabupaten berjuluk Bumi Serasan Sekentenan ini, tidak lain untuk mensejahterahkan masyarakat Mura. Hal itu hanya dapat dilakukan dengan kebijakan-kebijakan yang strategis. Salah satunya dengan percepatan pembangunan infrakstuktur dasar, seperti jalan.

“Jalan merupakan akses satu-satunya yang menyentuh masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Dengan dibukanya akses jalan, sudah dipastikan roda perekonomian akan hidup dengan sendirinya. “Untuk menghidupkan ekonomi rakyat, kita harus buka dulu aksesnya,” tegas Alamsyah.

Berbagai gagasan yang tersimpan dan tidak bisa dioptimalkan di kursi legislatif, diyakninya akan bisa tertuang secara optimal bila dia duduk di kursi Mura satu. Untuk itu dia siap merebut Mura satu dan berpasangan dengan siapapun.

“Untuk pasangan itu kewenangan parpol, jadi saya siap dipasangkan dengan siapapun,” pungkas Alamsyah. (MAR)